8 Tanda Website Anda Harus di Desain Ulang


Tanda Website Anda Harus di Desain Ulang. Bagaimana dapat dikatakan bahwa desain website berkinerja baik? Apakah itu harus cukup? Apakah harus menjadi desain website mahal untuk satu untuk mengatakan bahwa itu pasti akan menetapkan harapan untuk bisnis? Untuk website, penampilan bukanlah segalanya. Hal ini sangat penting untuk sebuah situs web untuk membantu cara berbisnis mencapai tujuannya. Jika website ini tidak membuat yang baik untuk bisnis, maka pasti sudah gagal.

Apakah kamu berpikir desain web kamu sudah baik? Berikut adalah delapan (8) tanda yang mengatakan website agan perlu Untuk di Desain Ulang:

Miskin Traffic
Apakah itu tampak seperti tidak banyak lalu lintas datang ke situs mu? Tidak memiliki banyak jumlah yang kembali ke website juga? Ketika hal ini terjadi di website kamu, itu berarti bahwa ia telah gagal untuk mendapatkan perhatian dari pengguna. Bisa jadi karena desain tidak cukup cantik, atau konten mu tidak cukup menawan. Pengguna secara teratur akan mengunjungi website kamu jika mereka melihat konten yang relevan dan jika mampu untuk menyediakan mereka dengan informasi yang mereka butuhkan.

Tidak Support Mobile friendly
Cobalah mengakses website kamu dari ponsel. Bagaimana kelihatannya? Apakah terlihat mudah dibaca? Apakah link berfungsi? Apakah responsif? Jika jawabannya 'Tidak' untuk semua pertanyaan ini, maka kamu harus membuat perubahan dalam desain web mu. Lebih dari setengah dari lalu lintas setiap website sekarang berasal dari ponsel. Jika mayoritas konsumen kamu mobile, itu akan menjadi masalah besar bagi kamu. website harus di upgrade ke yang mobile-friendly. Biarlah nyaman bagi siapa saja yang akan mengakses situs kamu dengan gadget atau perangkat yang mereka gunakan.

Desain Kurang up to date
Lewatlah sudah hari-hari statis, website berantakan dan berkilauan 'dalam' hal. Jika kamu masih terjebak dalam apa yang 'dulu', tidak pernah memiliki pikiran kedua untuk mengupgrade ke seluruh desain web baru. periksa website hari ini dan meminta nasihat profesional tentang bagaimana caranya agar dapat merubah situs mu.

Kurangnya Agenment
Apa gunanya website jika pengguna tidak dapat terlibat dengan itu? Ini sangat penting untuk situs web menjadi sarana komunikasi lain antara kamu dan konsumen mu. Pastikan Pengunjung merasa mudah untuk menavigasi situs. Tempatkan pilihan bagi mereka untuk berbagi keluhan, saran dan komentar tentang artikel mu. Biarlah mereka untuk mempertimbangkan situs kamu berguna dan relevan untuk mereka.

Lambatnya Waktu Muat Halaman
Jika dibutuhkan lebih dari 3 detik untuk memuat situs, ada kemungkinan besar untuk pengguna untuk mengklik tombol CLOSE. Alasan untuk beban lambat bisa jadi desain web, gambar mungkin terlalu besar atau template yang kamu gunakan terlalu berat untuk memuat. kamu perlu mengubah elemen yang telah ditempatkan di website untuk memuat lebih cepat terlepas dari seberapa cepat atau lambat koneksi.

Search Rank
Ini adalah suatu keharusan untuk situs web untuk tampil baik di peringkat pencarian. Jika situs mu tidak dapat mencapai beberapa jajaran pertama, itu berarti bahwa hanya beberapa orang melihat situs Web mu. website kalian harus peringkat buruk dalam kata kunci untuk beberapa waktu. Dalam rangka untuk membuat perubahan dalam mencari peringkat website , kamu perlu desain ulang. Sebuah desain ulang dari beberapa halaman, optimasi mesin pencari, optimasi kata kunci dan pergeseran ke desain yang lebih responsif.

Upgrade dan Perubahan
Perubahan adalah satu-satunya hal yang permanen di dunia. Diharapkan untuk meng-upgrade atau kadang-kadang berubah. Ketika ada perubahan, perlu juga untuk perubahan ini tercermin dalam website. Ketika ada kebutuhan untuk merombak situs karena perubahan besar, tidak memiliki pikiran kedua karena ini benar-benar diperlukan. Ingat, website kamu adalah titik paling nyaman dari kontak untuk mendapat pengunjung atau pelanggan.

Sukses Terukur
Apa gunanya memiliki sebuah situs web jika kamu tidak dapat mengukur lalu lintas yang datang, tujuan dikonversi, jumlah baru dan kunjungan, dan sebagainya? Apa gunanya itu untuk strategi pemasaran jika kamu tidak tahu demografi pengunjung, perangkat kebanyakan dari mereka gunakan untuk mengakses situs mu, sumber dan media lalu lintas berasal dari? Jika website mu saat ini tidak memberi pengukur keberhasilannya, maka desain ulang perlu dilakukan.

Melihat semua poin to point di atas, bagaimana dengan situs web agan? Apakah kamu perlu berinvestasi sekali lagi untuk memilikinya desain ulang? Jika iya, kamu tidak perlu resah Gooretro mempunyai bantuan yang tersedia untuk kamu. Silahkan berkomentar atau bisa menghubungi lewat sosial media. Terimakasih dan Salam blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Back To Top