Tempat Tempat Ini Para Pro Player Membeli Voucer Game


Sejak beberapa tahun belakangan, mobile game menjadi salah satu permainan paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Tanpa mengenal usia dan gender, banyak orang yang larut dalam dunia imajinasi dan strategi ini.  

Ketika bermain mobile game, banyak orang bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk duduk, memandang, dan menyentuh layar smartphone-nya. Bahkan tidak jarang mereka mengeluarkan celotehan spontan untuk merespons hal-hal yang terjadi dalam permainan tersebut. 

Aneh? Bisa jadi. Namun, itulah kenyataan yang ada. Hal tersebut nyatanya juga dirasakan oleh Arya (25), seorang pegawai swasta yang sehari-harinya tidak bisa lepas dari mobile game. 

Bagi Arya, mobile game sudah menjadi bagian dari hidupnya. Ketika bermain, Arya merasa masuk ke dunia baru yang terus menantangnya setiap waktu. Entah berapa jam yang sudah lelaki ini habiskan untuk bermain games. Pada pagi hari sebelum berangkat ke kantor dan siang hari pada jam makan siang Arya lebih memilih bermain mobile game ketimbang  menggunakan waktunya untuk aktivitas lain. Pun begitu pada malam dari setelah pulang kantor, bahkan kadang sampai pagi buta. 

Dalam setiap game yang dilakoninya tujuan Arya hanya satu: meraih kemenangan. 

Untuk mewujudkannya, Arya rela menghabiskan sebagian gajinya untuk membeli voucher game yang dijual secara online. Bagi Arya, merupakan sebuah kepuasan tersendiri ketika bisa memiliki sesuatu yang tidak dimiliki lawannya dalam game.


Beli Voucher Game Pake Sakuku Paling Simpel 

Satu waktu, Arya pernah mengalami sebuah kekalahan pahit. Bukan karena ia tidak pandai dalam bermain game, namun voucher game yang ia beli untuk membayar beberapa item pendukung di game tidak juga datang.  

Frustrasi dengan kekalahan tersebut, Arya pun mencari informasi tentang cara membeli voucher game secara cepat. 

Setelah singgah ke berbagai forum dan bertanya kepada teman-temannya sesama gamers. Arya akhirnya dapat pencerahan untuk membeli voucher game di aplikasi Sakuku.  

Ya, sejak Februari 2019, BCA lewat Sakuku memang telah memberikan kemudahan bagi para pencinta game untuk melakukan pembelian voucher game melalui Sakuku. 

Lewat Sakuku, Arya dan juga gamers lainnya bisa membeli voucher dari empat jenis mobile game populer di Indonesia: Mobile Legends, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Speed Drifters.  

Cara membeli voucher game di Sakuku pun sangat simpel. Cukup buka aplikasi Sakuku di smartphone kamu, pilih voucher game yang diinginkan, dan lakukan pembayaran dengan mudah. Info cara selengkapnya di sini. 

Beli Pake Sakuku Dapat Cashback 50% Tiap Tanggal 27-28
  
Tidak hanya itu, membeli voucher game lewat aplikasi Sakuku pun lebih hemat dan menguntungkan. Apalagi jika kamu membelinya pas momen gajian.  

Karena, setiap tanggal 27 s/d 28 di tahun 2019 ini, Sakuku Plus punya berbagai promo cashback 50 persen yang salah satunya adalah promo pembelian voucher game. Info syarat dan ketentuan selengkapnya, klik di sini. 

Tanpa perlu pusing bahkan sampai frustrasi, kini para gamers dapat dengan mudahnya membeli voucher game favorit di aplikasi Sakuku. Yuk, langsung beli voucher yang kamu inginkan dan menangkan berbagai permainan dengan item-item spesialmu!

Sumber: kumparan(dot)com
Tag : Serba Serbi
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Back To Top