Konten adalah Raja dalam Strategi SEO Sekarang Atau Nanti




Kalau kita membahas tentang blog atau website tentu akan menyinggung kata-kata Konten adalah Raja dalam Strategi SEO untuk Sekarang Atau Nanti, hal ini bukan aneh lagi kalau kita membaca di website yang populer, dalam hal konten kita sering membaca tentang keunikan dan kualitas, sisi lain ketika dalam hal Strategi SEO kita sering membaca optimasi, keyword dan banyak lagi. Ini semua merupakan ide yang harus kita pelajari agar website yang sedang kita bangun tidak hanya berpaku pada trafik blog.

Kita bisa mengibaratkan website kita atau blog mungkin dengan sebuah bangunan rumah atau gedung, dengan niat yang kuat dan tetap konsisten kita akan lebih cepat untuk membangun rumah atau gedung ini, namun jika kita tidak pernah konsisten tentu akan memperlambat rencana ini bahkan yang lebih mengerikan lagi, bukannya malah terus membangun tapi ditinggalkan karena dipikir untuk konsisten terus memanglah sulit. kendala pasti ada, baik di kehidupan offline atau online, persaingan juga ada. Memang kita hidup bersosial. Nah itulah ibaratnya kita membangun website. Memang tak mudah namun tetap fokus pada diri sendiri untuk selalu konsisten. Untuk hal ini saya ingin pentingnya membangun SEO dan apakah Benar kalau konten itu raja (Content is King)? Berikut ini saya ungkapkan kedua masalah ini :

KONTEN ADALAH RAJA

Banyak pakar seo yang mengungkap dan membicarakan hal ini, karena kontenlah website banyak dikunjungi, karena kontenlah website banyak yang mencari dan karena konten juga website menjadi terkenal. konten bisa di artikan sebuah produk yang bagus dan berkualitas, seperti inilah konten sebenarnya, namun dan tapi kalau tak punya strategi SEO mustahil sekali kita akan lebih dikenal. Ibaratnya kita jualan produk yang bagus dan berkualiatas, tentu kalau ingin terkenal kita harus tebarkan nama ke pelanggan dan pemasar agar produk yang kita jual laris dan banyak yang suka. inilah prinsip dasar seo kalau kita mempunyai produk dan kualitas yang baik tanpa adanya strategi pemasaran yang baik tentu tidak akan ada yang menikmati produk kita. jadi kesimpulannya SEO dan konten harus kerjasama demi mengharapkan kredibilitas website kita.

STRATEGI SEO

Ilmu yang satu ini sangat erat dan nempel sekali dalam badan blogger, karena kalau blogger tidak paham yang namanya seo otomatis dia hanya bercocok tanam tanpa memberi pupuk, al hasil gak ada yang dipanen dan diharapkan. SEO ada 2 macam yaitu seo onpage dan seo offpage. dua hal ini harus dan perlu diperhatikan untuk memasarkan website, namun kemabali ke konten lagi, kita mempunyai pelanggan dan pemasar yang handal namun dengan produk yang super kecil dari kualitas yang baik, memang banyak peminat seketika itu namun lambat laun sipemakai atau konsumen ada tahu kalau produk kita tidak berkualitas. Kita bisa tebak sendiri pembeli atau konsumen akan melorot dratis bahkan sadisnya konsumen akan lari dan tidak mau lagi dengan produk kita. begitu juga dalam seo dan konten, kalau kita mempunyai produk atau konten yang berkualitas dan strategi seo yang bagus tentu website akan berkembang pesat, kita puas dengan konten kita, pengunjung juga akan senang dengan kita karena mempunyai konten yang berkualitas.

Dengan berpedoman kedua hal diatas saya pastikan website atau blog kita akan menjadi yang terbaik, itulah kenapa konten adalah raja, dan kenapa harus ada seo. prinsip dasarnya seperti yang sudah saya sampaikan diatas dan semoga artikel saya yang berjudul Konten adalah Raja dalam Strategi SEO Sekarang Atau Nanti ini bermanfaat untuk membangun website kita kedepannya.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Back To Top