Konten Berkualitas Bisa Mengungguli situs Besar





Ini sebuah pertanyaan yang kecil namun mempunyai arti yang sangat besar serta mendalam sekali, apakah benar konten berkualitas bisa bersaing dengan situs yang mempunyai prioritas yang baik di serp. Secara logika kita memang tidak bisa mengalahkan situs yang mempunyai kualitas dan kuantitas yang baik di seacrh engine, namun google di video webmaster berkata situs yang kecil bisa mengungguli situs yang lebih besar, kalau memang google sudah mengatakan hal itu tentu saja kita tidak bisa meragukan lagi tentunya tapi google melanjutkan perbincangan ini dengan memberi tanda kutip yaitu jika situs yang kecil ini mempunyai konten berkualitas yang baik dari pada website besar.

Ini pekerjaan yang mudah tentunya bagi anda dan ini adalah hawa yang segar untuk tetap menciptakan konten berkualitas di website yang sudah anda bangun. Dalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit badan pengembangan mesin pencari google yaitu matt cuts mengatakan dengan tegas bahwa siapapun dapat menjadi baik dan baik dan baik lagi. asalkan situs itu memberikan kualitas yang baik untuk pengalaman pembaca, oleh karena itu kami coba menjelaskan langkah apa saja yang harus ditempuh agar website atau blog yang kita bangun bisa bersaing dengan website yang besar, berikut ini yang harus anda lakukan:

MENYAJIKAN KONTEN BERKUALITAS

Semenjak di updatenya algoritma google hummingbird, google terus dan terus tak gencar-gencarnya bagi semua pemilik situs atau blog untuk membuat konten yang berkualitas. Google menyatakan hal ini sesuai dengan banyaknya para pengguna internet agar semua situs mempunyai konten yang baik dan bermanfaat bagi pengguna.

Selepas itu kalau kita amati semua halaman diserp google kalau kita pantau dengan baik bahwa pemilik situs yang mempunyai konten berkualitaslah yang dominan menempati dihalaman pertama. entah ini kebetulan atau memang dampak dari algoritma google, namun yang jelas konten berkualitas adalah raja bagi website tersebut.

Lebih mendalam kami mengamati hal ini bahwa memang semua pemilik halaman pertama mempunyai konten yang tidak bisa kita pandang sebelah mata. Dari sepuluh besar yang berada diserp halaman pertama ketika saya buka memang konten mereka sangat bermanfaat sekali. Jadi memang benar apa yang dikatakan oleh google kalau konten yang berkualitas mempunyai dampak yang positif di website tersebut. Jadi bukan tidak mungkin lagi kalau anda yang mempunyai konten yang anda ciptakan bukan menyajikan untuk pengalaman pengguna maka website anda akan kabur ke halaman yang tidak tahu kemana. Dan selamat bagi anda yang sudah berjuang untuk menyajikan konten berkualitas untuk pengalaman pengguna kini anda bisa menghirup udara segar dari mesin pencari, secara real time website anda masuk ke serp sesuai yang anda harapkan.

FOKUS PADA NICHE

Yang ini mungkin sekarang anda harus perhatikan, tanpa anda melakukan niche yang anda tentukan maka hasilnya akan susah dan payah. Karena menciptakan blog yang satu niche akan terasa berat pasalnya blog niche hanya menyajikan konten yang itu-itu saja, namun jangan salah kalau blogger niche ini selalu mapan di serp.

Untuk menciptakan blog niche Anda harus memiliki pengalaman dulu. karena tanpa Anda memiliki pengalaman yang memadahi Anda akan merasa berat, untuk itu untuk mensajikan satu niche Anda harus memperkaya pengalaman dan juga mencari-cari sumber daya dari blog atau website yang searah dengan niche Anda.

Kedua kriteria diatas merupakan petikan dan kesimpulan dari google tentang bagaimana caranya menggungguli situs yang lebih besar. Dan sebagai kesimpulan dari artikel ini adalah semua bisa anda dapatkan jika anda mau berkomitmen dengan baik dan selalu fokus pada website yang anda kelola. bukan mustahil blog yang kecil akan menjadi besar, semua webiste yang besar memulai dari hal-hal yang kecil dulu. itulah yang harus anda yakinkan dalam membangun website. Persaingan website semakin keras kalau kita tidak pandai untuk sekarang maka kita akan susah untuk mendapatkan apa yang kita harapkan.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar

Back To Top